POHUWATO

M_BhargoNews,POHUWATO-Serah terima jabatan Kepala Lapas Pohuwato berlangsung di lembaga pemasyarakatan Pohuwato dari pejabat lama, Rusdedy, kepada pejabat baru, Irman Jaya,Jjumat, (17/1/2020).

Serah terima jabatan kalapas ini selain dihadiri Forkopimda serta Pelabat Teras Pemda Pohiwato, juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Hukum dan HAM , Danang Yudiawan.

Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pejabat Kalapas yang lama “Alhamdulillah, hubungan kerjasama dan sinergitas antara Lapas dengan pemda selama pak Rusdedy menjabat terlaksana dengan baik. Bahkan aktif dalam berbagai agenda pemda.

Dari aspek penugasan atau dan tanggungjawab, dapat dikatakan beliau telah memberikan kontribusi yang besar bagi pemda terutama melalui warga binaan. Dimana pak Rusdedy telah membuat Pohuwato dapat dikenal lewat Lapas Industri. Semoga beliau sukses di tempat yang baru,” ungkap Amin

Kepada pejabat yang baru, Amin mengucapkan selamat datang dan berharap apa yang sudah dirintis oleh pejabat lama dapat dilanjutkan. (ALJ

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close