POHUWATO

Iwan Adam : MTQ Tingkat Kabupaten Pohuwato, Paguat Layak Sebagai Tuan Rumah

M’BhargoNEWS,Pohuwato- Iwan S Adam ketua komisi II, dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Pohuwato ,menyambut baik Kecamatan Paguat dijadikan sebagai tuan Rumah pelaksanaan MTQ 2020 tingkat Kabupaten Pohuwato Berdasarkan hasil kesepakatan antara panitia,Senin (27 /01/2020).

Iwan Adam mengatakan kecamatan paguat merupakan sebuan kota  kecamatan tertua di Kabupaten Pohuwato ,sehingganya layak untuk menjadi tuan Rumah pelaksanaan MTQ tahun ini.

Iwan Adam yang juga merupakan Ketua takmirul masjid Agung Baiturrahim ini mengatakan bahwa dirinya mendorong pemerintah untuk terus melaksanakan MTQ baik itu di tingkat Kabupaten. kalau boleh sampai ketingkat desa dan di laksanakan setiap tahunnya.

” Bayangkan jika setiap desa melaksanakan MTQ setiap tahunnya, di Pohuwato ada 101 Desa tambah 3 Kelurahan maka setiap tahun desa akan melahirkan 104 hafiz Qur’an, itu baru hitungan 1 desa 1 orang, nah kalau 1 desa bisa ada hafiz 2 sampai 5 orang kan bagus, tambah lagi pemimpin sesudah Pak Syarif itu religius lebih mantap lagi itu”, Iwan Adam.

“Saya berharap Insya Allah di mudahkan dari awal perencanaan sampai selesainya pelaksanaan MTQ, semua berjalan lancar, Dan melahirkan hafiz terbaik yang dapat di utus ke tingkat provinsi, ke pusat dan kalau boleh Internasional”,tutup, Iwan(Sonsa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close