POHUWATO

Daftar Nama Calon PPK Pilkada yang Lolos Seleksi KPU Pohuwato

Berdasarkan Berita Acara Nomor : 126/PP.04.2-BA/7504/KPU-Kab/I/2020 tanggal 31 Januari 2020 tentang Penetapan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato Tahun 2020, oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato.

Adapun nama – nama yang tercantum pada lampiran pengumuman ini selanjutnya akan mengikuti seleksi wawancara dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Waktu dan Tempat pelaksanaan seleksi wawancara

Hari/Tanggal : Sabtu 8 Februari s/d 10 Februari 2020 (jadwal terlampir)
Pukul : 09.00 Wita s.d Selesai
Tempat : Gedung B Kantor KPU Kabupaten Pohuwato

  1. Pakaian : Bebas dan rapih
  2. Materi yang akan di uji :
    Pengetahuan Umum tentang kepemiluan yang mencakup tugas wewenang dan kewajiban PPK, Penelitian Syarat dukungan pasangan calon perseorangan, teknis pemungutan suara, Penghitungan dan Rekapitulasi Penghitungan Suara.
  3. KPU Kabupaten Pohuwato memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan tanggapan dan/atau masukan terhadap nama – nama calon anggota PPK sebagaimana terlampir, tanggapan dibuat secara tertulis dan melampirkan identitas pelapor, dengan ketentuan: a. Tanggapan dan/atau masukan diantar langsung ke Kantor KPU Kabupaten Pohuwato Jl. MH. Thamrin Kompleks Blok Plan Perkantoran Marisa-Pohuwato dan/atau melalui email : kpupohuwato.kul@gmail.com b. Masa pemasukkan tanggapan tahap I sampai dengan tanggal 5 Februari 2020

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk dilaksanakan sebagai mana mestinya.

Berikut Daftar Nama Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Tahun 2020:

Sumber : KPU Pohuwato

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close