POHUWATO

Penghargaan Kapabilitas APIP, Kado HUT SYAH ke-4,Periode ke-2

M”BhargoNews,POHUWATO-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato  kembali meraih prestasi gemilang dalam penyelenggaraan pemerintahan Daerah, Prestasi yang dicapai Pemkab diawal tahun 2020 dan dianggap bergengsi ini diantaranya, penghargaan kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) level 3.

Penghargaan tersebut diberikan langsung Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) perwakilan Provinsi Gorontalo.

Penghargaan tersebut langsung diterima Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, pada acara Workshop bagi kepala daerah dalam rangka peningkatan kapabilitas APIP, bertempat di Hotel Maqna Gorontalo. Selasa (11/02/2020).

Bupati Pohuwato mengakui bila capaian prestasi ini, tidak terlepas dari peran aktif seluruh elemen pemerintahan di daerah yang dipimpinnya selang dua periode tersebut.

Bupatipun memberikan apresiasi terhadap kinerja Inspektorat Daerah (Itda) dalam hal pengawasan secara internal pada seluruh program yang dilaksanakannya selama ini.

Hal yang sama.juga dikatakan Kepala Inspektorat Pohuwato Trizal Entengo, SH.MH, terkait prestasi dalam bentuk penghargaan APIP yang langsung diterima Bupati Syarif Mbuinga.

Semua ini terang pejabat muda tersebut, tidak terlepas dari peran aktif Bupati Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras serta Sekda Djoni Nento yang terus memberikan suport dan motivasi untuk berkinerja optimal.

“Alhamdulillah ini menjadi hadiah HUT SYAH di tahun ke 4 kepemimpinan mereka.” Tandasnya. (NdR

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close