POHUWATO

Komunitas Sepeda Se-Gorontalo Ramaikan HUT SYAH Jilit ll Ke-4

M’BhargoNEWS,Pohuwato-Komunitas sepeda se Gorontalo membanjiri tempat wisata Pohon Cinta dalam rangka perayaan Hut Syah ke-4 periode ke ll di pusatkan di pohon cinta Desa Pohuwato Timur,Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato dan di banjiri Doorprize diantaranya 50 buah sepeda,Minggu (17/02/2020)

Fun Bike ini selain diikuti oleh komunitas sepeda se-Provinsi Gorontal juga diikuti oleh para OPD, Camat dan masyarakat umum, tersebut dibanjiri berbagai hadiah dan doorprize salah satunya adalah 50 buah sepeda  yang akan dibagi, serta penempilan bintang tamu  penampilan Mongol Stres dan Andin.

Bupati pohuwato,Syarif Mbuinga menyampaikan  bahwa pada kesempatan ini semua bersepakat untuk membentuk Asosiasi Sepeda se-Provinsi Gorontalo.

“Insya Allah pada bulan November mendatang kita akan menggelar lagi sepada sehat untuk 100 km dan akan dipusatkan  di Pohuwato”, kata Syarif

Bupati Syarif memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada  semua unsur, terutama panitia penyelenggara, Dandim 1313/Pohuwato ,Kepala Kejaksaan Pohuwato, Kapolres Pohuwato,para anggota DPRD Pohuwato, komunitas sepeda, OPD serta masyarakat yang telah hadir pada kegiatan Hut Syah tersebut.

“Mudah-mudahan terus terjalin persahabatan dan kebersamaan kita semua demi Provinsi Gorontalo dan  Pohuwato khususnya kedepan kearah lebih baik,”pungkasnya. (SonSa)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close