POHUWATO

Syarif Mbuinga : Pentingnya Kebersamaan Dalam Sebuah Organisasi

M’BhargoNEWS,Pohuwato-Pada Apel Korpri Ahli waris Almarhum Ridwan Anwar ASN Kantor Camat Marisa dan Almarhumah Yalina Akib ASN Nakertrans menerima santunan jaminan kematian dari Pemda pohuwato,santunan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Syarif Mbuinga dihalaman Kantor Bupati. Senin (17/2/2020).

Dalam sambutannya Bupati Syarif Mbuinga mengatakan, terhadap almarhum bapak Ridwan Anwar dan almarhumah Yalinan Akib kita doakan agar kedua saudara kita sesama ASN yang telah berpulang kerahmatullah Insya Allah mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah SWT.

Pada kegiatan itu juga Syarif Mbuinga yang didapmpingi oleh Sekretaris Korpri Pohuwato Usman H. Bay menyerahkan piagam penghargaan, SK Pensiun dan santunan pensiun sejumlah Rp. 7,5 juta kepada Sekretaris Kominfo Zairin T.D. Maksud yang sudah memasuki masa purna bakti,

“Kepada Pak Zairin kami sampaikan terima kasih atas pengabdian setta ddarma baktinya bertugas sebagai ASN  di Kabupaten Pohuwato se”,kata Bupati.

Bupati Syarif menyampaikan bahwa  manfaat dari iuran Korpri merupakan  bentuk perhatian yang akan lebih baik ketika dikerjasamakan  dengan BPJS Ketenagakerjaan, Sedianya ini merupakan satu pemicu terhadap kesadaran kita untuk secara tulus, secara sadar kewajiban sebagai anggota korpri yang iurannya tidak berubah untuk terus digalakkan.

Namun, sebuah organisasi bisa bergerak dan bisa memberikan manfaat yang besar bila mana organisasi itu ditopang oleh sebuah semangat kebersaaman dan kesadaran di dalam menjalankan misi organisasi termasuk korpri, dimana ada kewajiban anggota dalam rangka memberikan iuran.

“Saya minta lewat pimpinan OPD bahwa perlu mendapatkan satu perhatian yang sungguh-sungguh seiring dengan perbaikan manajemen organsiasi dan seiring dengan semakin ditingkatkannya perhatian korpri bila mana terjadi sesuatu yang kita tidak kehendaki secara bersama-sama”pungkas Bupati Syarif,

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close