POHUWATO

Puskesmas Dengilo Diresmikan Oleh Bupati Syarif Mbuinga

Bupati Pohuwato, Gedung baru Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Dengilo yang berada di samping Rumah Dinas (Rudis) Camat Dengilo, resmikan oleh Bupati Pohuwato,Syarif Mbuinga, Jum’at (21/2/2020).

Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti itu dihadiri Wakil Bupati, Amin Haras, Kapolres Pohuwato, Kajari Pohuwato, Ketua PN Marisa serta sejumlah pimpinan OPD.

Usai meresmikan, Bupati bersama Forkopimda meninjau hampir semua ruangan yang ada di Puskesmas Dengilo, bahkan pada kesempatan tersebut bupati menyapa pasien yang datang untuk berobat.

Kepada petugas puskesmas, Bupati Syarif Mbuinga berpesan agar bangunan yang baru ini dapat dijaga dan dirawat dengan baik. Maklum, bangunan dua tingkat ini dibangun pada 2019, sehingga terbilang masih baru dan perlu penataan dan pengawasannya.

Gedung yang indah ini akan lebih membuat kita nyaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kepada masyarakat, Bupati Syarif berpesan untuk menjaga dan menggunakan dengan baik puskesmas tersebut, karena bangunan ini diperuntukkan bagi masyarakat dengilo khususnya dan secara umum masyarakat pohuwato,(SonSa).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close