POHUWATO

Kecamatan Marisa kembali Menjadi Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Pohuwato

M’BhargoNEWS,Pohuwato-Kecamatan Marisa kembali meraih juara umum pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) IX tingkat Kabupaten Pohuwato dengan raih 8 emas, 6 perak dan 1 perunggu dengan perolehan nilai 59.

Juara umum MTQ tersebut sudah diraih Kecamatan Marisa  3 kali berturut-turut sejak tahun 2016, 2018 dan 2020.

Bonus dan piala bergilir diserahkan Ketua DPRD Pohuwato,Nasir Giasi  kepada Camat Marisa yang diwakili Kepala Seksi Pelayanan, Esterlina Yeni Imbran pada penutupan MTQ IX tingkat Kabupaten Pohuwato, yang dilaksanakan dilapangan Desa Siduan Kecamatan Paguat.Senin, (24/2/2020) .

Mewakili pemeritah daerah, Nasir Giasi menyampaikan terima kasih kepada kafilah yang telah meraih juara, dan Insya Allah kafilah yang memperoleh juara ini mampu memberikan yang terbaik pada ajang MTQ Provinsi Gorontalo pada bulan April mendatang.

“Jangan terlena dengan juara di tingkat kabupaten, sebab masih ada ajang selanjutnya yang kita hadapi”pungkas Nasir.

Sementara itu Sekda Djoni Nento bersama Kepala Kemenag Yudin Moonti menyerahkan piala, bonus dan piagam secara simbolis kepada perwakilan juara 1 Cabang Tilawah Golongan Dewasa Qari’ Fahmy Herdinsyah dan Juara 1 Cabang Tilawah Golongan Qira’at Sab’ah, Fatriyah Pakaya.

Sekda Djoni Nento mengucapkan selamat pula kepada yang telah meraih kejuaraan, pun demikian dengan yang belum mendapat kejuaraan jangan berkecil hati dan berusaha kedepan bisa memperoleh.

Bagi yang juara tetap diasah dengan baik karena diantara adik-adik ada yang akan mewakili MTQ tingkat provinsi dan Insya Allah bisa lolos dan mengikuti MTQ tingkat nasional.(Lan).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close