POHUWATO

Kadis Kominfo Pohuwato : Orang Tua Harus Awasi Penggunaan Handpone Bagi Anak

M”BhargoNews,Pohuwato- Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Gorontalo bertempat dikantor burung Indonesia Kabupaten Pohuwato. melaksanakan Fokus Group Discussion dengan tema ‘Internet cerdas kreatif dan produktif’, Jum’at (6/3/2020),

Supratman Nento,Kadis Kominfo Kabupaten Pohuwato, selaku narasumber kegiatan itu mengatakan, penting bagi orang tua dan guru untuk mengawasi penggunaan handpone anaknya.

“Bagaimana anak-anak kita dapat bersaing dalam hal-hal yang baik, sehingganya penting pengawasan guru dan orang tua terhadap penggunaan handpone oleh anak-anak,” teran Supratman Nento.

Supratman menambahkan, saat ini di 13 kecamatan di Kabupaten Pohuwato telah terpasang internet.
“13 kecamatan di Kabupaten Pohuwato telah di pasang internet, jadi bapak ibu yang dekat dengan kantor camat silahkan datang di kantor camat untuk akses internet,” ucapnya.

“Dan 2021 seluruh desa di Kabupaten Pohuwato akan di pasang internet, namun dengan syarat desa menyiapkan lahan, dan kementrian menyiapkan Tower BTS, maka soal internet di desa tuntas di tahun 2021,” tambahnya lagi.

Supratman juga mengaku telah berhasil melobi kementerian. Alhasil dua desa di Kabupaten pohuwato telah di pasang Tower yakni desa tuwea kecamatan Wonggarasi dan desa suka damai kecamatan lemito.(NdR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close