KABAR BHAYANGKARAKRIMINALPOHUWATO

Polres Pohuwato Melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat Otanaha I 2020 Bhargo News

M-BhargoNews,Pohuwato- Sebelum melakukan kegiatan operasi, para personil terlebih dahulu melaksanakan Apel pengecekan dalam rangka kesiapan Anggota, yang dipimpin langsung oleh KOMPOL BERTY HANDRY RUNTUKAHU SE, selaku Kabag OPS Polres Pohuwato, , Saptu (7/3/20)

Dalam apel tersebut Kabag OPS menyampaikan amanat Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, dimana diharapkan bagi seluruh personil agar selalu bersikap humanis kepada masyarakat, harus tetap bersemangat menjalankan tugas Kepolisian dengan sungguh-sungguh dan selalu siap menjaga keamanan di wilayah hukum polres Pohuwato.

Kepada awak media Kompol Berty mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan Operasi Pekat Otanaha I 2020 ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas , mengurangi atau dapat mencegah penjualan Miras oplosan, perjudian, prostitusi dan Penyalagunaan Narkoba, dan tindak Kejahatan lainya yang dapat mengganggu situasi Kambtibmas di wilayah hukum Polres Pohuwato.

“Kegiatan operasi kali ini kami awali dengan sasaran Desa Karangetan Kec. Dengilo Kab.Pohuwato dengan Informasi Adanya Tempat yang dijadikan Sebagai Pembuatan Miras Jenis Cap Tikus,” jelasnya

Operasi kali ini berhasil menemukan tempat yang dijadikan pabrik cap tikus, dan menyita alat yang digunakan dalam pembuatannya.

“ Kami menyita 4 (empat) galon/jergen berisi miras Jenis Cap Tikus Ukuran 35 liter, 6 Buah Galon Berukuran 5 Liter tidak berisi ,2 Ujung Pipa Karet,1 Ujung Pipa Besi, 1 buah Drum yang di gunakan untuk memasak,” pungkasnya. (Aci)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close