POHUWATO

Beberapa Anggota BPD Kabupaten Pohuwato Menolak Mengikuti Pelatihan Oleh ASKAB Pohuwato

M’BhargoNEWS,Pohuwato- Beberapa anggota BPD dari beberapa Desa yang ada di Pohuwato menolak untuk mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas bagi BPD yang akan diselenggarakan oleh ASKAB Pohuwato.

Parlis Djakaria S IP,salah seorang anggota BPD Desa Palopo menyatakan bahwa dirinya tidak mau mengikuti pelatihan tersebut, parlis beralasan kegiatan seperti ini seharusnya yang melaksanakannya adalah DInas Terkait dalam hal ini Dinas PMD.

“ Saya secara tegas menolak mengikuti kegiatan ini, karena berdasarkan pengalaman kegiatan yang dilakukan oleh Dinas PMD saja tidak jelas pertanggung jawabannya,” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan oleh anggota BPD Desa Teratai Agus Duka, yang menyatakan sikap untuk tidak mengikuti kegiatan tersebut .

“ BPD Desa Teratai menyatakan sikap untuk tidak mengikuti, karena ketidak jelasan undangan,” tegasnya.

Sriwirnaningsih Abubakar mengatakan sudah ada beberapa anggota BPD yang sudah menyatakan sikap untuk tidak akan mengikuti kegiatan Askab tersebut, Informasi penolakan anggota BPD itu didapat dari percakapan via Group WA BPD Pohuwato

“Ada 70 anggota BPD se-Pohuwato yang menolak mengikuti kegiatan itu, sikap tersebut mereka katakan di Group WA Pohuwato,” pungkasnya. (Upik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close