POHUWATOPOLITIK

Rizal Yunus : Saya Siap Maju Demi Perubahan Masyarakat Pohuwato

M’BhargoNEWS,Pohuwato-Sosok pengusaha sukses kelahiran Pohuwato tersebut secara tegas menyatakan keinginannya untuk maju berkopetisi pada pilkada 2020.

Dihubungi via telepon Rizal secara tegas menyatakan bahwa dirinya siap untuk maju menjadi calon Bupati Kabupaten Pohuwato 2020, Kamis (12/3/2020)

“Saya siap secara modal sosial ataupun  politik, dan ini merupakan panggilan hati nurani saya demi Pohuwato yang lebih baik lagi,” katanya

Rizal yang berlatar belakang sebagai seorang pengusaha sukses tentu saja memiliki semua yang diperlukan dalam mengikuti Pilkada, ditambah lagi dirinya merupakan Ketua Partai PPP Kabupaten Pohuwato.

Ditanyakan mengenai rekomendasi Partai PPP terhadap dirinya, Rizal menjawab bahwa DPP PPP lebih mengutamakan kader PPP sendiri yang akan digusung pada pilkada nanti.

“Pada pertemuan di DPP PPP di Jakarta kemarin, Despilkada dan OKK DPP Pusat menyatakan siap merekomendasikan dan  memprioritaskan kader PPP untuk maju,” ungkapnya

PPP Kabupaten Pohuwato memiliki 2 Kursi di DPRD , tentu saja masih memerlukan koalisi sebanyak 3 kursi sebagai persyaratan untuk dapat maju, dalam hal ini tentu saja komunikasi politik sangat menentukan langkah Rizal kedepan.

“Saya sudah melakukan lobi dengan beberapa partai politik, dan mereka telah menyatakan siap berkoalisi,” lanjutnya

Terkait isu adanya perpecahan internal PPP Pohuwato tentang tidak adanya dukungan partai kepada dirinya untuk maju, Rizal hanya mengatakan bahwa itu hanyalah miss komunukasi saja.(Aci)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close