POHUWATO

Mubes VII LSM LABRAK, Dihadiri Oleh Kapolres dan Sekda Pohuwato

M-BhargoNews-Pohuwato. LSM LABRAK Pohuwato melaksanakan Mubes VII dengan kegiatan Pemilihan President LSM Labrak periode 2020-2021. bertempat disekretariat LSM Labrak, Desa Teratai, Kecamatan Marisa ,Sabtu (14/3/2020).

LSM LABRAK yang selama ini  dinahkodai seorang srikandi yang bernama  Risti Puspitasari Hunowu, seorang kader lajang berpendidikan S2
Dari pantauan awak media, aroma kesibukan terpancar dari suasana di sekretariat . tampak Kader LABRAK bahu membahu mensukseskan Mubes tahun ini.
Setelah perdebatan panjang sejak pagi hingga malam, dengan segala bentuk argumentasi kader dalam merumuskan arah dan langkah organisasi, akhirnya terpilihlah pengurus baru LSM LABRAK periode 2020-2021 dengan komposisi :Sahrun Dolongseda, sebagai Presiden, Aljipri Hanafi sebagai Sekretaris dan Mohamad Mole sebagai Bendahara
Dalam pernyataannya seusai serah terima Jabatan Presiden LSM LABRAK, Sahrun optimis menahkodai LSM LABRAK untuk makin maju dan akan melakukan langkah langkah konkrit dalam tugas tugas pembenahan internal LSM LABRAK maupun dalam melaksanakan fungsi kontrol sosial dan kontrol pemerintah “demi kebaikan pohuwato kedepan, tak ada alasan bagi kami untuk tidak bergerak maju, menuntaskan tugas sebagai fungsi kontrol sosia dan pemerintah, karenanya kami harus terus bergerak dan bergerak menuntaskan persoalan persoalan yang ada di masyarakat” kata Sahrun.

Sementara dalam sambutannya  Kapolres Pohuwato mengajak elemen Organisasi pemuda untuk bersinergi dengan Polres Pohuwato dengan rutin bertukar informasi dan tetap saling berkoordinasi dengan baik

” Hubungan komunikasi antara lembaga penegak hukum dengan elemen orgnisasi seperti LSM LABRAK ini dibutuhkan dalam kerangka menjaga dinamisasi dan fungsi kontrol bagi kami, karena kami sadari, LSM adalah mitra yang berhak menilai dan mengawasi kinerja Lembaga kami sesuai amanat UU, olehnya Kapores Pohuwato berharap sinergitas ini di pelihara demi kemajuan pohuwato” kata Perwira Menengah tersebut.
Sementara itu, sekda Pohuwato, Djoni Nento mendorong LSM LABRAK untuk terus menjadi LSM yang matang dan dewasa, profesional dan mampu mandiri dan menjadi tauladan di tengah masyarakat pohuwato yang heterogen ini (Son)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close