KABAR BHAYANGKARAPOHUWATO

Polres Pohuwato Akan Perketat Wilayah Perbatasan Gorontalo-Suawesi Tengah

M-BhargoNews, POHUWATO_-Mengansitipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Pohuwato, jajaran Polres Pohuwato, di bawah kepemimpinan Kapolres Pohuwato, Teddy Rayendra,SIK.MIK., akan melakukan patroli dan penjagaan wilayah perbatasan, Selasa (24/3/2020).

Kapolres Teddy, mengatakan bahwa dirinya akan menambah jumlah kekuatan personil untuk melakukan penjagaan secara super ketat di wilayah perbatasan Gorontalo- Sulteng, yang berada di Desa Molosipat Utara, Kecamatan Popayato Barat, Kabupaten Pohuwato.

“Langkah ini di lakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Pohuwato. dan mulai tanggal 25 maret rencananya penutupan tersebut akan diberlakukan dari pukul 22.00 malam,sampai jam 6 pagi,”ungkapnya.

Kapolres menambhakan bahwa Pihaknya juga  akan menyediakan tempat untuk beristrahat bagi para pengguna jalan tempatnya di depan posko, diantaranya juga yang di sediakan berupa MCK dan lain-lain,

Dalam konfrensi pers,Kapolres Pohuwato,juga megatakan ia sangat butuh kerjasamanya masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona yang sangat berbahaya ini.

Teddy berharap kepada masyarakat mari kita dukung langkah-langkah pemerintah, jangan dulu membuat satu kegiatan untuk mengumpulkan orang banyak, maka hal seperti itu di tunda dulu. (NdR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close