PROV. GORONTALO

Mantan Gubernur Gusnar Ismail Minta Rakyat Gorontalo Patuhi Pemerintah

M-BhargoNews, Gorontalo – Terkait terus meluasnya wabah virus Corona (Covid-19), mantan Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail meminta semua elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo untuk mematuhi instruksi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus mematikan tersebut.

“Tetaplah di rumah, jangan berkerumun, jaga kesehatan diri dan keluarga secara mandiri,” kata Gusnar kepada Media ini, Jum’at (27/3/2020).

Figur dengan gelar adat “Tapulu Lo Hunggia” ini pun berpesan, bahwa sebagai daerah adat yang bersendikan syara’, syara’ bersendikan kitabullah, maka kepatuhan kepada pemimpin negeri harus diwujudkan oleh masyarakat.

Gusnar Ismail yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Gorontalo itu juga memberikan apresiasi kepada jajaran dokter, para medis dan petugas kesehatan, atas kesigapannya sekarang ini menjadi petugas negaa terdepan dalam menghadapi wabah penyakit tersebut.

“Saya juga mengingatkan rakyat Gorontalo agar senantiasa berdo’a kepada Allah SWT, semoga wabah virus corona ini akan berakhir,” tutup Gusnar. (AFS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close