KAB. GORONTALO

Adam Kasim: Mari Kita Jaga Kebersihan Pasar Demi Mewujudkan Pasar Yang Bersih Dan Nyaman.

M” BhargoNEWS, Kabgor-Demi mewujudkan Lingkungan Pasar yang bersih dan nyaman serta bebas virus corona petugas pasar Kayubulan Kecamatan Limboto menggelar aksi bersih-bersih lingkungan pasar sekitarnya. Senin, 30/03/2020 pagi.

Koordinator petugas pasar, Adam Kasim memimpin langsung kerja bakti tersebut. Untuk melakukan kerja bakti pembersihan yang sudah merupakan rutinitas tiap minggu dan sudah berjalan selama empat bulan.

“Kerja bakti pembersihan dan lingkungan pasar sekitar tiap minggu dilaksanakan, apalagi sekarang ini wabah virus corona sudah menyebar, insya allah di Gorontalo terhindar dari virus corona.” kata Koordinator Petugas pasar, Adam Kasim dalam keterangan melaluu Whatsapp.

Menurut dia, kerja bakti itu diantaranya pembersihan sampah dalam got/parit dan sampah di jalan serta didalam pasar Kayubulan Limboto itu mendapat apresiasi yang baik dari penjual juga warga sekitarnya.

“Dan ini merupakan tanggung jawab dan kepedulian kita bersama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungan juga mencegah adanya Virus corona di Kabupaten Gorontalo,” katanya.

Lebih lanjut ia menambahkan, sejumlah anggota petugas pasar juga menghampiri beberapa pedagang atau penjual di pasar Kayubulan memberikan penjelasan dan sosialisasi agar menjaga kebersihan lingkungan serta tidak sembarangan membuang sampah.

“Harapan kami, agar kedepannya para pedagang dapat selalu ikut membersihkan lingkungan Pasar, sehingga pasar nantinya bersih dan nyaman yang dapat membuat nyaman para pembeli,” tandasnya.(SD).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close