POHUWATO

Bupati Syarif Mbuinga Dampingi Gubernur Rusli Habibie Kunjungi Perbatasan

M-BhargoNews,Pohuwato-Kunjungan Gubernur Rusli Habibi ke perbatasan Gorontalo-Sulteng didampingi langsung oleh Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD, Sabtu (4/4/2020).

Kunjungan Gubernur Rusli Habibi ke perbatasan Gorontalo-Sulteng dengan tujuan untuk meninjau secara langsung kesiapan gugus tugas yang menangani pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 di pos perbatasan Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Gorontalo.

Bupati Syarif mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi kinerja dari gugus tugas selama ini karena kalian telah menjadi garda terdepan dalam pencegahan covid-19, di satu sisi kalian rela meninggalkan keluarga demi tugas yang mulia ini.

“Jasa kalian tidak mungkin dilupakan dan  InsyaAllah saya akan memberikan insentif kepada bagi tim yang bertugas, semoga dengan kerja ikhlas kalian akan membawa berkah,” ungkap Bupati Syarif.

Kalian tidak hanya menjaga keselamatan masyarakat Pohuwato tetapi juga menjaga keselamatan masyarakat Gorontalo secara keseluruhan dari pandemi virus covid-19 yang berbahaya dan mengancam jiwa, jelas Bupati Syarif menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama Gubernur Rusli Habibi mengecek langsung kesiapan dari petugas medis, baik berupa APD maupun termometer pengukur suhu tubuh. Di sela kunjungan tersebut Gubernur Rusli menyampaikan akan menambah insentif bagi tim gugus tugas yang berada diwilayah perbatasan.

Tim yang tergabung dalam gugus terdiri dari Tim Medis, gabungan TNI/POLRI serta Satpol PP yang bergilir menjaga perbatasan.(hms-Sonsa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close