POHUWATO

Kadis DLH Bahari Gobel Serahkan Santunan Duka Tahap 2,Mewakili PT. Taspen Persero,

M-BhargoNews,Pohuwato- Setelah sebelumnya menerima santunan jaminan kematian dari PT Taspen Persero, Almarhum Sun Madjiji yang berprovesi sebagai  Cleaning Service (CS) di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pohuwato kembali menerima santunan duka tahap 2, Senin (6/4/2020)

Santunan tahap 2 ini diserahkan Kepala DLH Bahari Gobel mewakili PT Taspen diruang kerjanya kepada ahli waris yaitu orang tua Almarhun dengan disaksikan ketiga orang anak almarhum.dengan jumlah santunan sebesar Rp. 67.144.800

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Bahari Gobel menjelaskan, bahwa dana  santunan duka tersebut sudah masuk di rekening ahli waris almarhum, sehingga kami dari DLH yang  mewakili PT. Taspen Persero dan Pemerintah Daerah secara simbolis menyerahkan santunan duka kepada ahli waris yang disaksikan anak-anak dari almarhum.

Atas nama pemerintah daerah, Bahari Gobel mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen Persero dengan harapan kedepan tetap terjalin kerjasama dengan adanya kegiatan-kegiatan yang ada di pemda terutama yang terkait dengan jaminan kecelakaan kerja ataupun jaminan kematian.

Menurut Kadis DLH, Bahari Gobel,  semua CS di pohuwato sudah masuk di PT. Taspen yang setiap bulannya dibayarkan angsurannya oleh pemerintah daerah dan ini adalah program pemerintah daerah itu sendiri.

Terakhir, Bahari Gobel menambahkan sebenarnya santunan duka ini akan diserahkan secara tunai oleh PT Taspen Persero, namun karena sekarang ini masih dalam darurat Corona maka penyerahan santunan via transfer kepada ahli waris dari almarhum.(HMS/Sonsa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close