DAERAH

Aleg Nasdem Indri Monoarfa Membagikan Masker & Makanan Untuk Tim Gugus Covid-19 di Perbatasan.

Gorut, M-Bhargonews. Corona Virus Disease (Covid-19), membuat Pemerintah Indonesia bergerak cepat dalam mencegah dan melakukan pengendalian untuk meminimalisir dampak dari virus mematikan tersebut, tak terkecuali Pemerintah Provinsi Gorontalo, hingga Anggota DPRD provinsi Gorontalo pun ikut bergerak. Indri Monoarfa salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang begitu aktif dalam persoalan kemanusiaan dan terus berbuat tanpa ada kepentingan, kali ini membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah perbatasan Tolinggula-Buola, Sabtu (11/4/2020).

Kader Partai Nasdem yang satu ini sungguh luarbiasa dengan keberaniannya, aleg muda yang dikenal begitu peduli dan ramah dengan masyarakat ini, juga membagikan makanan secara gratis kepada seluruh petugas Gugus Covid-19 dan masyarakat yang berada di sekitar perbatasan.

Ketika diwawancarai oleh M-Bhargo.com, sabtu (11/4/2020) Indri Monoarfa menerangkan, hal ini dilakukan semata-mata untuk membantu dan memberikan semangat kepada petugas Gugus diperbatasan dalam memerangi wabah covid-19.

Kami mendapatkan instruksi dari pimpinan kami, bahwa ketika kami menjadi wakil rakyat maka sudah menjadi suatu kewajiban untuk selalu berbuat untuk rakyat sekecil apapun itu, apa yang saya lakukan saat ini tak ada apa-apanya namun saya akan terus berbuat untuk masyarakat Gorontalo Utara (Gorut), tutup Indry.

Suprianto Nuna, Ketua LSM Serikat Pemuda Anti Korupsi (SPAK) Kabupaten Gorut yang pada saat itu melakukan pemantauan perbatasan memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada Indry Monoarfa dan juga Partai Nasdem karena menurut suprianto selama melakukan pemantauan posko covid-19 hanya Partai Nasdem yang sering didapatinya memberikan sumbangsi dan memberikan perhatian lebih terhadap petugas/relawan covid-19, terbukti beberapa hari lalu Ketua Nasdem Kabupaten Gorut bersama jajaran pengurus Provinsi dan team Rahmat Gobel memberikan bantuan APD kepada para petugas/relawan covid-19, ujar suprianto.

Koordinator tim 17 Gugus Tugas Covid-19 Rizal Y. Kune yang juga camat tolinggula sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh aleg provinsi Indri Monoarfa,”jelasnya singkat. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close