KAB. GORONTALO

Kades Limehe Barat Tak Kenal Lelah Keliling Desa Beri Edukasi Tentang Corona

Pemerintah Desa Limehe Barat  dibawah kepemimpinan Ridwan Ismail S.Ap setiap hari, tanpa kenal lelah terus memberikan himbauan kepada warganya agar warga jangan berkumpul-kumpul, sesering mungkin mencuci tangan, membiasakan hidup bersih dan sehat di tengah keluarganya masing-masing.

Kades Riwan  kepada awak media, menyampaikan bahwa himbauan dan sosialisi akan terus mereka lakukan secara rutin,Saptu (11/4/2020)

“Kami selalu  menghimbau untuk menjaga jarak, selalu memakai masker, jangan berkumpul, sesering mungkin mencuci tangan, selalu menjaga kebersihan dan menanamkan pola hidup sehat di tengah keluarga kita masing masing”, jelas kepala desa.

Kami berharap agar seluruh warga masyarakat bekerja sama dalam mencegah wabah Covid-19.

”Dan bagi masyarakat yang merupakan pendatang agar melaporkan diri kepada pemerintah desa untuk segera diperiksa kesehatannya, dan bagi keluarga yang berada diluar daerah kami anjurkan untuk tidak mudik dulu”, harapnya

Ridwan menambahkan agar kita semua mentaati segala perintah dan anjuran pemerintah serta selalu memanjatkan doa kepada Allah SWT agar  terhindar dari Covid-19.”pungkasnya. (NdR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close