POHUWATO

Tim Sosialisasi Dan Publikasi Mobile Tentang Pencegahan covid 19,Dilepas Bupati Syarif Mbuinga

M_BhargoNews,Pohuwato- Tim Sosialisasi dan publikasi lewat kenderaan roda 4, terkait pencegahan covid 19, penggunaan masker, serta larangan pembatasan aktifitas malam mulai dari pukul 22.00 hingga pukul 04.30 .yang dibagi seluruh Kecamatan,dilepas oleh Bupati Syarif Mbuinga, senin (13/4/2020).

Bupati Syarif berharap kepada masyarakat agar dapat mentaati jam malam yang telah diberlakukan saat ini.dan  Kami selaku  Pemerintah Daerah bersama Forkopimda akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pohuwato.

Lebih lanjut Bupati Syarif meminta kepada masyarakat untuk berdiam diri dulu dirumah jangan ada yang keluar kemana-mana kecuali ada keperluan yang mendesak.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini Pemerintah akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat berdasarkan data dari masing-masing Desa serta akan membagikan masker sekitar 150 ribu kepada masyarakat untuk mengantisipasi perkembangan covid 19,” ungkap Bupati Syarif.

Semoga dengan adanya kesadaran dari masyarakat dan menaati anjuran-anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah maka daerah kita akan terhindar dari penyebaran virus corona, pungkas Bupati Syarif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close