DAERAHKAB. GORONTALOKABAR BHAYANGKARA

Polres Gorontalo Bagikan APD Dan Vitamin Cegah Covid-19.

M-BhargoNews, (Limboto), — Pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan obat obatan oleh Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana S.I.K, M.H, kepada seluruh anggota Polres Gorontalo sebagai bentuk kepedulian pimpinan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau covid -19.

Dalam arahannya, AKBP Ade, memberikan himbauan kepada seluruh anggota khususnya dalam menjaga dan melindungi diri sendiri terlebih dahulu sebelum melindungi masyarakat.

“Kami tekankan kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas harus menggunakan masker guna mengantisipasi penyebaran Covid -19,” tegasnya, dalam upacara Sertijab Wakapolres, dan Kabag Ops serta beberapa Kapolsek dijajaran Polres Gorontalo, Senin (20/04/2020).

Lebih lanjut, kata Ade, yang harus dipahami oleh seluruh anggota adalah harus membudayakan pola hidup bersih dan rajin melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun /handsanitizer, setiap, sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

“Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat, Polri wajib menjaga pola hidup yang sehat karena Polri merupakan ujung tombak dalam menjaga kamtibmas khusus di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk menjaga penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Ade, mengharapkan motivasi itu memberikan semangat bagi personel dalam melaksanakan tugas.

“Semua kami kasih Masker serta Obat- obatan agar seluruh anggota dapat menjalankan tugas dengan sebaik- baiknya untuk masyarakat,” pungkasnya.(SD).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close