DAERAHKAB. GORONTALOKABAR BHAYANGKARA

Cegah Covid-19, Polsek Limboto Bagikan Minuman Sarang Burung Walet Pada Warga Di Pasar.

M-BhargoNews, (Limboto), — Sebagai Aparat Pemelihara Keamanan, dan Ketertiban di tengah-tengah masyarakat, Polri dalam hal ini Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan kegiatan penanggulangan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan membagikan minuman sarang burung walet secara gratis, kepada masyarakat di pasar Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Selasa (21/04/2020).

Pembagian minuman sarang burung walet yang sudah dikemas dengan kopi, susu dan teh secara gratis dipimpin langsung oleh Kapolsek Limboto, AKP Imran Panigoro bersama pedagang sarang burung walet H. Hariyanto Djafar, serta personil Polsek Limboto.Total yang dibagikan berjumlah 60 liter diperkirakan biaya Rp. 4 juta.

“Kegiatan membagikan minuman sarang burung walet ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polsek Limboto untuk menambah imun atau daya tahan tubuh agar terhindar dari penularan virus Corona,” ujar AKP Imran.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri terutama rajin cuci tangan selalu memakai masker. Hal ini demi mencegah penyebaran virus Corona.

“Masyarakat supaya disiplin mengikuti kebijakan pemerintah dan protokoler kesehatan, terutama untuk jaga jarak, cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas diluar rumah.” tutupnya. (SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close