DAERAHKAB. GORONTALOKABAR BHAYANGKARA

Peduli Covid-19, Dir Binmas Polda Gorontalo Bagikan Masker Dan Makanan Siap Saji.

M-BhargoNews, (Limboto), — Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, Perhatian terhadap masyarakat di tengah-tengah pandemic virus corona atau covid-19) turut dilakukan oleh Direktorat Binmas Polda Gorontalo. Hal itu ditunjukkan dengan pembagian masker dan makanan siap saji kepada masyarakat melalui gugus tugas covid-19 dibeberapa desa dan kelurahan, termasuk Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto, Selasa, (21/04/2020).

Kegiatan pelaksanaan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan juga makanan siap saji, dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Gorontalo, AKBP Tony Budiarto, S.I.K, bersama personil Polda Gorontalo.

Tony, menyampaikan, kegiatan pembagian APD masker dan makanan siap saji kepada masyarakat melalui Kelurahan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid 19 di Provinsi Gorontalo.

“semua pihak telah melakukan berbagai cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Bahkan semuanya bahu-membahu melakukan aksi menolong sesama, agar terhindar dari virus tersebut. Salah satunya, dengan kegiatan pembagian masker. Sebab saat ini, masker wajib digunakan oleh siapapun ketika beraktifitas di luar rumah,” jelasnya.

Anggota Gugus Tugas COVID-19 Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Rio Nuna, sangat mengapresiasi sumbangsih dari Polda Gorontalo untuk membantu mengatasi dampak Covid-19 khususnya di Kelurahan Bolihuagga.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan ini karena dalam mengatasi permasalahan ini tidak bisa dilaksanakan dengan sendiri, tetapi harus bersama-sama untuk mencegah menanggulangi penyebaran covid-19.” katanya. (SD).

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close