PROV. GORONTALO

Peduli Masyarakat, Team The Power of Sedekah Gorontalo Salurkan Bantuan Pangan

M’BhargoNews, Gorontalo – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akibat dampak dari wabah virus Corona (Covid-19) dan dirangkaikan dengan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H, Team The Power of Sedekah Gorontalo melalui Yayasan Rumah Sedekah “Bio Nervee” Golden Team Gorontalo dan Komunitas Rumah Sedekah Gorontalo menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan di Gorontalo.

Kepada Media ini, Ketua Yayasan Rumah Sedekah “Bio Nervee” Golden Team Gorontalo, Odi R. Zain mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan pangan tersebut adalah lanjutan dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. Yang mana, lanjut Odi, pihaknya sebelumnya telah membagikan sedekah berupa produk Bio Nervee di sejumlah pos tim gugus tugas yang ada di Gorontalo.

“Jadi untuk bantuan pangan atau sembako ini, seluruh tim mempunyai inisiatif bagaimana sama-sama ngumpul dana untuk pengadaan sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Ada 400 peket yang kita sebar di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto, Kecamatan Pulubala dan Biluhu Timur Kecamatan Batuda’a Pantai,” ungkap Odi, Kamis (23/4/2020).

“Yang menjadi sasaran dari bantuan ini sebenarnya adalah masyarakat yang kurang mampu, namun semua kita berikan termasuk yang di Biluhu Timur. Karena efek dari lockdown dan untuk paket sahur malam pertama,” sambung Odi.

Ia pun berharap, kedepannya agar team The Power of Sedekah Gorontalo lebih maju lagi, sehingga lebih banyak juga bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk masyarakat yang sudah menerima bantuan ini walaupun sedikit, mudah-mudahan bisa bermanfaat. Kita hanya butuh do’a, Insya Allah dari 4 ratus paket kedepan jadi 4 ribu paket. Mudah-mudahan berkah dan masyarakat bisa terima dengan ikhlas,” harap Odi.

Terpisah, Ketua Komunitas Rumah Sedekah Gorontalo, Hengki Maliki mengharapkan agar kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat memotivasi pihak-pihak yang memiliki kelebihan untuk turut bersama-sama peduli akan kondisi daerah saat ini.

“saat ini masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari para donatur, untuk kami terus bergerak sesuai kemampuan kami untuk terus bersedekah. Karena musibah ini adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkas Hengki yang ditemui disela-sela kegiatan pembagian bantuan pangan. (RRK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close