POHUWATOUncategorized

Bupati dan Kepala SKPD Laksanakan Rapat Video Konferensi dengan Camat dan Kepala Desa Se Pohuwato Untuk Percepatan Distribusi Tahap II JPS.

M-BhargoNews, Pohuwato – Menghadapi pandemi yang saat ini mempengaruhi segala sisi di hampir seluruh elemen masyarakat, apalagi dengan pembatasan pembatasan aktivitas masyarakat oleh pemerintah, mewajibkan pemerintah mengambil langkah untuk menganggarkan bantuan kepada masyarakat melalui bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS).

 

Beberapa waktu yang lalu, Pemerintah telah mendistribusikan bantuan JPS tahap I, dan akibat Banyaknya kritikan dan protes yang disampaikan masyarakat baik secara langsung maupun melalui media sosial memaksa pemerintah untuk mengevaluasi kembali mekanisme Distribusi bantuan ini.
Oleh karenanya, Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga melaksanakan Rapat Video Konferensi dengan Camat dan Kepala Desa Se Pohuwato Untuk Percepatan Distribusi Tahap II JPS.

Dalam penyampaiannya, terkait penyaluran bantuan tahap II Jaring Pengaman Sosial, Syarief menghimbau untuk jangan lagi saling menyalahkan “berhentilah saling menyalahkan, tapi mari saling memperbaiki bersatu menyikapi semua persoalan ini.” Ungkap Syarief.

Dalam rapat koordinasi ini, masukan dan pertanyaan yang disampaikan para Camat dan Kepala Desa ditanggapi dengan serius tapi penuh nuansa keakraban oleh Bupati yang sangat akrab dengan masyarakatnya ini ” Saya berharap tak lagi ada faktor yang menghambat administrasi dalam penyaluran bantuan ini agar percepatan Penyaluran Bantuan JPS ini bisa terrealisasi.” Tutupnya. (Son)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close