POHUWATO

Persiapkan Pola PSBB, Pemerintah Daerah Pohuwato dan Forkopimda Lakukan Rapat Koordinasi Melalui Video Conferensi Dengan Pemerintah Provinsi dan Forkompimda Provinsi.

 

M-BhargoNews,Pohuwato – Rapat Koordinasi melalui video conferensi bahas Draft Peraturan Gubernur tentang pedoman pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diikuti oleh Bupati Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato dan pejabat teras terkait, Dandim 1313 serta Wakapolres Pohuwato di aula Pemda Pohuwato, Kamis, (30/4/2020)

Seperti diketahui Menkes RI telah mengeluarkan surat nomor HK.01.07/MENKES/279/2020 tentang Penetapan Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Provinsi Gorontalo sehingga dianggap penting untuk dibahas dalam Rapat untuk persiapan pelaksanaan PSBB tersebut di Provinsi Gorontalo

Dalam rapat yang dipimpin melalui Vidcom oleh Wakil Gubernur Gorontalo ini, Kapolda Gorontalo berharap pelaksanaan PSBB dilakukan secara Persuasif dan humanis.

Dalam pantauan awak media, beberapa Pimpinan Daerah memberi masukan Konstruktif untuk penyempurnaan Pergub ini dalam menyiapkan perlawanan terhadap Wabah Covid-19. (Son)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close