DAERAHKAB. GORONTALOUncategorized

Cegah Covid-19, Bupati Nelson: Tidak Ada Qunut, Pasar Senggol Dan Malam Pasang Lampu.

M-BhargoNews, (Limboto), — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo bakal meniadakan kegiatan pasar senggol pada Bulan Suci Ramadan di tahun ini. Pasalnya, pemerintah masih fokus pada penanganan pencegahan Covid-19 di daerah yang kita cintai khususnya Kabupaten Gorontalo. Limboto, Sabtu, (02/05/2020)

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof.Dr.Ir.H. Nelson Pomalingo, M.Pd, pada media usai rapat pembahasan penerapan PSBB di Ruangan Upango Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, pada hari Kamis, 30 April 2020.

“Kegiatan pasar senggol sangat rentan dengan kerumunan banyak orang, sehingga ditiadakan untuk mencegah penyebaran Covid-19.” kata Nelson.

Dia juga menambahkan, qunut, pasar senggol, festival Tumbilotohe perlu ditiadakan sebagai upaya Pemkab Gorontalo untuk menghindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan orang banyak di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Ini juga merupakan penerapan PSBB untuk membatasi kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak, dalam rangka menghindari kontak dan penyebaran Covid-19. Saya harap masyarakat dapat memakluminya,” tutupnya.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close