DAERAHKABAR BHAYANGKARA

Tim Ilato SatBrimob Polda Gorontalo Lakukan Patroli

M-BhargoNews,  (Limboto), — Ditengah Pandemi virus Covid19 ini masih banyak masyarakat Gorontalo yang belum mengindahkan perintah dari pemerintah untuk tetap berdiam diri di rumah.

Tim Ilato Brimob Polda Gorontalo lakukan patroli untuk membubarkan masyarakat yang masih membandel, Sabtu (02/05/2020).

Dalam giat patroli tersebut selain membubarkan masyarakat juga mengantisipasi kejahatan dan kriminalitas di wilayah provinsi Gorontalo.

Tim Patroli juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang situasi setempat apabila ada yang mencurigakan segera Laporkan ke kepolisian terdekat, hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Bripka Rasno Yamuwa, Tim Ilato SatBrimob Polda Gorontalo, menjelaskan pentingnya Patroli Premanisme ini dilakukan untuk memberikan Rasa aman bagi masyarakat juga membubarkan warga masyarakat yang masih nongkrong, apalagi ini situasi pandemi Covid-19.

“Kami melakukan Patroli Premanisme dan membubarkan masyarakat untuk pulang ke rumah masing-masing, demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Dan Patroli menggunakan motor ini menyisir wilayah provinsi gorontalo sampai pagi.” ungkanya.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close