DAERAHKAB. GORONTALO

Bupati Nelson: Pentingnya Sosialisasi PSBB Pada Warga.

M-BhargoNews, (Limboto), — Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Gorontalo sudah diberlakukan mulai hari ini, 4 Mei dan berakhir sampai18 Mei 2020 . Dalam pemberlakuan PSBB akan ada sosialisasi selama tiga hari mulai Senin hingga Rabu (04–06/05/2020).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kabupaten Gorontalo, Prof.Dr.Ir.H Nelson Pomalingo, M.Pd, saat Lounching PSBB di Menara Keagungan Limboto, Senin, (04/05/2020)

“Hari ini kita Lounching PSBB diseluruh Gorontalo, pak Gubernur Gorontalo sudah mengeluarkan Pergub dan secara tekhnis kami ditingkat Kabupatem Gorontalo memgeluarkan juknis pelaksanaanya.” ucap Nelson.

Nelson juga menyebutkan, bahwa pemberlakuan PSBB tahap awal pihaknya akan melakukan sosialisasi masif selama tiga hari berturut-turut melalui media, spanduk dan meajid, agar masyarakat sadar dan bemar-benar diasiplin masyarakat.

“Saya sudah instruksikan, agar masyarakat bemar-benar mematuhi apa yang telah kita sampaikan.” pinta Nelson.

Lebih lanjut kata Nelson, pihaknya akan melaksanakan monitoring evaluasi (Monev) ditingkat bawah selama sepuluh hari kedepan untuk melihat langsung bagaimana pelaksanaan PSBB ditingkat desa dan kecamatan.

“Yang paling penting adalah partisipasi masyarakat, saya berharap banyak pada kita sekalian yang menegakkan aturan ini,lakukan sosialisasi sadarkan rakyat, lakukan persuasif, dan tumbuhkan kesadaran bagi seluruh masyarakat.” harap Nelson.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close