DAERAHKAB. GORONTALO

Hari Pertama PSBB Kota Limboto Nampak Sunyi.

M-BhargoNews, (Limboto), — Hari ini berlaku Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) selama 14 hari ke depan yang dimulai 04 hingga 18 Mei 2020. Senin (04/05/2020).

Terlihat dihampir semua ruas jalanan Kota Limboto Komplex Menara Keagungan. Bahkan bisa dikatakan sunyi. Hampir tak terdengar deru kendaraan. Tidak seperti di hari biasanya lalu lalang kenderaan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

SatPol PP Kabupaten Gorontalo, nampak terus turun menyisir dan selalu melakukan sosialisasi pada warga untuk patuh terhadap anjuran pemerintah. Belum melakukan penindakan bagi yang melangar.

“Anggota SatPol akan patroli terus menghimbau dan lakukan sosialisasi sesuai intruksi Bupati Nelson Pomalingo dalam penerapan pemberlakuan aturan PSBB.” kata KaSatPol PP Kabupaten Gorontalo, Udin M. N. Pangi, SE saat Patroli wilayah Limboto.

Lanjut kata Udin, pihaknya akan membubarkan dan menyuruh toko-tokoh warung untuk taat terhadap aturan PSBB. Dan juga sosialisasi pada warga untuk selalu pakai masker.

“Kami tidak bisa sendiri tanpa bantuan masyarakat. Harapan besar kami, masyarakat dapat mentaati dan mengikuti aturan saat PSBB”. kata Udin.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close