KAB. GORONTALOKABAR BHAYANGKARA

Berbagi Berkah Ramadhan, Polsek Limboto Laksanakan Bakti Sosial

M-BhargoNews, Kabupaten Gorontalo – Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Kepolisian Sektor (Polsek) Limboto melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako di Panti Jompo Beringin Kelurahan Hutu’o dan Panti Anak Yatim Piatu Nurul Iman Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Selasa (5/5/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolsek Limboto, Iptu Imbran Panigoro bersama Ibu Bhayangkari, Ny. Nelco Panigoro Noe dan disambut hangat oleh pengurus, lansia dan anak-anak yang tinggal di panti tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Iptu Imbran Panigoro bersama Ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan sembako tersebut kepada pengurus Panti.

Kepada Media ini, Iptu Imbran Panigoro mengatakan, kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan sembako di Panti Jompo dan Panti Anak Yatim itu merupakan wujud kepedulian Polsek Limboto terhadap lansia dan anak-anak yang berada di panti tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka. Kami pun berbagi sembako ini semata-mata karena kepedulian dan kami pun berbagi dengan ikhlas,” ucap Iptu Imbran.

Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Polsek Limboto untuk sementara waktu berdiam diri dirumah, guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami mengajak masyarakat untuk menerapkan physical distancing, yaitu untuk menjaga jarak antara satu sama lain dan terus menjaga kebersihan, serta mematuhi imbauan Pemerintah,” pungkas Iptu Imbran. (RRK)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close