DAERAHKAB. GORONTALO

Cegah Covid-19, RSUD MM Dunda Serahkan Bantuan Pada Warga Binaan.

M-BhargoNews, (Limboto), — Masyarakat kelurahan binaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) MM. Dunda Limboto, di Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo mendapat bantuan cairan disinfektan dan masker untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19)

“Kami memberikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian pada masyakat Kelurahan Bolihuangga agar terhindar dari Covid-19.” kata Wadir RSUD Limboto, drg. Rilla Rita Thaib, usai menyerahkan bantuan. di Kantor Lurah Bolihuangga, Selasa, (05/05/2020)

Rilla menjelaskan, selain memberikan bantuan untuk cegah covid-19, pihaknya juga melakukan pendataan warga yang melakukan perjalanan keluar daerah. Dan juga dukungan dengan cara sosialisasi kepada warga kelurahan mitra bersama Gugus Tugas Penanganan COVID-19 pemerintah daerah setempat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam sosialisasi masyarakat juga diingatkan untuk menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), pakai masker dan selalu menjaga jarak” katanya.

Terakhir kata Rilla, semoga Covid-19 ini berakhir diseluruh wilayah Indonesia khususnya di Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo. “Insya Allah virus ini cepat berakhir dan kita akan kembali melakukan aktifitas sebagaimana biasa.” harapnya

Sementara itu Sekertaris Kelurahan (Seklur) Bolihuangga Mahyudin Muntala, S.AP menyampaikan ucapan terima kasih pada tim gugus tugas Covid-19 RSUD MM. Dunda dalam penyerahan bantuan pada warga binaan Kelurahan Bolihuangga.

“Terima kasih atas bantuannya semoga dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kelurahan Bolihuangga.” ucapnya.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close