POHUWATO

Bhakti Sosial NKRI PEDULI, Gubernur Serahkan Ribuan Paket Bantuan Kepada Warga Paguat-Dengilo

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, melakukan kunjungan ke Kabupaten Pohuwato dalam rangka Bhakti Sosial NKRI Peduli dengan menyerahkan Bantuan Pangan Bersubsidi dan bibit pertanian kepada warga di Kecamatan Paguat – Dengilo, Selasa (12/5/2020).

Bupati Pohuwato yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih kepada Gubernur Gorontalo yang terus memberikan perhatiannya kepada warga khususnya di Kabupaten Pohuwato “Meski di situasi Ramadhan, ditambah lagi pandemi Covid, beliau seakan tak pernah lelah turun menyapa warga untuk mengetahui kondisi yang ada,” ujar Syarif Mbuinga

Dalam penyampaiannya Gubernur Gorontalo berharap pandemi di gorontalo segera berakhir “Sekarang jumlah pasien akibat wabah corona yang dirawat tinggal 6 orang, Insya Allah angka ini akan terus berkurang, agar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini segera berakhir” kata Rusli “kalau justru bertambah, PSBB akan diperpanjang,” sambungya.

Dihadapan sejumlah perwakilan warga penerima bantuan yang hadir, Gubernur menyampaikan harapannya agar bantuan yang diserahkan tersebut dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi saat ini ” saya minta kepada Pemerintah Kabupaten, Kecamatan dan Desa, agar penyerahan bantuan ini dilakukan dengan tepat dan adil” ungkap Rusli

Tidak hanya di Kecamatan Paguat, didampingi istrinya yang juga merupakan Anggota DPR-RI, Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie, Gubernur kemudian membagikan 1.000 paket bantuan bahan makanan, dan 1.600 paket bantuan benih jagung, yang diserahkan secara simbolis di Kecamatan Dengilo. (Son)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close