DAERAHKAB. GORONTALO

Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo Gelar Tadarus Khatam Qur’an

Hartom: Tadarus Khatam Al-Qur'an Yang Bertemakan "Kalam Suci Untuk Negeri"

M-BhargoNews, (Limboto), — Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Gorontalo, menggelar tadarus khatam Qur’an yang bertemakan “Kalam Suci Untuk Negeri” melalui LIVE CLOUDX TELKOMSEL, secara online yang melibatkan sejumlah OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan juga para wartawan serta masyarakat.

Tadarus online ini dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada kita suci Al Qur’an pertama diwahyukan sebagai mukjizat dan petunjuk atau pedoman hidup seluruh muslim di dunia khususnya wilayah Indonesia Provinsi Gorontalo.

Hal ini disampaikan oleh Kepaka Dinas Kominfo Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, via Whatsapp, Rabu, (13/05/2020).

“Tadarus online ini akan dilaksanakan pada, hari kamis besok tanggal, 14 Mei 2020 pukul 20:30 wita Ba’dah Isyah atau Tarwih di rumah masing-masing.” ujar Hartom melalui pesan singkat Whatsapp.

Lebih lanjut kata Hartom, kegiatan tadarus khatam qur’an ini akan diikuti oleh seratus peserta dan di pimpin langsung oleh Imam Baiturrahman Mesjid Agung Limboto.

“Bapak ibu yang ingin berpartisipasi dalam tadarus khatam qur’an dipersilahkan untuk mendaftarkan nama peserta dengan memilih surah Al Qur’an yang berada pada list daftar 100 pserta.” kata Hartom pada anggota group Media Kabupaten Gorontalo.

Dia menambahkan sebelum kegiatan tadarus link virtual CLOUDX TELKOMSEL akan dikirim setelah daftar list terisi 100 peserta.

“Saya berharap kegiatan ini bisa membawa hikmah, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt, serta wabah pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.” tandasnya.**(SD)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close