POHUWATO

Bupati Syarif Mbuinga Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan  Bantuan Langsung Tunai Kantor Desa Mekar Jaya

M”BhargoNEWS,Pohuwato- Bertempat diaula kantor Desa Mekar Jaya Kecamatan Duhiadaa, Bupati Syarif Mbuinga, menyerahkan secara simbolis bantuan  Bantuan Langsung Tunai (BLT), (14/05/2020).

Syarif Mbuinga memastikan penyaluran BLT Rp. 600.000 per KK. yang bersumber dari dana Desa tersebut tersalurkan,

Sebelum diserahkan secara simbolis oleh Bupati, Camat Duhiadaa Ibrahim Kiraman melaporkan bahwa penerima BLT ini termasuk dalam keluarga penerima manfaat (KPM) sebelumnya telah di verifikasi dan dilaksanakan musyawarah khusus, turut di dampingi oleh pendamping Desa, dan disaksikan oleh masyarakat..

Bupati Syarif turut mengapresiasi kinerja Pemerintah Desa Mekar Jaya, secara terbuka menyampaikan informasi penerima bantuan. Saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT), agar dapat digunakan dengan baik dalam memenuhi kekurangan dan kebutuhan keseharian rumah tangga, ungkap Bupati Syarif.

Bupati Syarif menghimbau kepada masyarakat agar dapat menerapkan pola hidup bersih dan setiap melakukan aktivitas kerja kita selalu menggunakan masker, “jangan lupa jaga jarak. InsyaAllah kita semua tetap dalam lindunganNya dan terhindar dari virus corona,” pungkasnya,(sonsa) jelasnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close