PROV. GORONTALO

YLKG : Pastikan kualitas Bantuan Pangan Standar Premium dan Layak Konsumsi

Harapan kami ,Bantuan Tersebut Terdistribusi Secara Adil dan Merata Dan Lebih Mengedepankan Prinsip Keadilan Terutama Kepada Yang Benar - Benar Berhak menerima.

M-BhargoNews .Com(Gorontalo) – Arman Naway ,Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Gorontalo mengingatkan kepada pemerintah soal bantuan pangan terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 ,kamis (14/5/2020)

“Agar bisa mengawasi dan memastikan kualitas bantuan Pangan merupakan beras yang layak untuk diKonsumsi dengan standart kualitas Premium.

Serta bahan pangan lainnya yang memiliki standar kelayakan Gizi yang cukup, Sehingga masyarakat juga memiliki imun yang tinggi menghadapi situasi pendemic seperti ini”,jelas Arman.

Arman Naway juga berharap , “ dibulan suci Ramadhan seperti ini bertepatan dengan bulan amaliah sehingga tidak ada ruginya kita untuk benar-benar memberikan bantuan yang berkualitas terhadap masyarakat yang hingga kini tidak bisa beraktifitas dengan normal karena dampak pandemi covid 19.

Harapan kami ,bantuan tersebut terdistribusi secara adil dan merata dan lebih mengedepankan prinsip keadilan terutama kepada yang benar benar menerima”,tutup Arman Naway.

(Margarito)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close