KAB. GORONTALO

Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) Terus Memaksimalkan Aplikasi Sistem Pasar Rakyat Digital (Sipardi)

M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melalui Dinas Komunikasi Informasi (Diskominfo) terus mendorong dan memaksimalkan Aplikasi Sistem Pasar Rakyat Digital (Sipardi) sebagai salah satu sarana memenuhi kebutuhan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

Program tersebut merupakan bagian dari upaya pemkab Gorontalo dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terutama di pasar-pasar.

Kepala Dinas Kominfo Haris Suparto Tome mengatakan, sebagai langka kongkrit memaksimalkan Sipardi, pihaknya menggandeng para pelaku ekonomi digital yang handal dan berkompeten di Gorontalo.

“Kita terus mendorong Sipardi ini agar bisa lebih maksimal. Nah hari ini salah satu upaya kita dengan menggandeng para pelaku ekonomi digital yang ada di Gorontalo. Tadi sudah di lakukan penanda tanganan MoU antara kedua belah pihak, Bupati selaku pemerintah, dan pelaku ekonomi digital”ungkap Hartom Sapaan Akrabnya seusai mendampingi Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menanda tangani MoU di Di aula Rudis Bupati Gorontalo, Rabu (20/5/2020).

Dengan adanya kerja sama tersebut kata Hartom diharapkan Aplikasi Sipardi bisa lebih dimaksimalkan untuk menyajikan semua kebutuhan ekonomi masyarakat dalam berbelanja.

“Kita berharap Aplikasi ini bisa lebih sempurna, baik dari segi tampilannya, jenis barang, masalah harga, serta transportasi sehingga masyarakat lebih mudah dalam menggunakannya.”tutup Hartom(tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close