HOMEKABAR BHAYANGKARA

Breaking News, Dansat Brimob Lakukan Sidak Pos Pam Disejumlah Titik

M-bhargonews, Gorontalo, Komandan Satuan (Dansat)  Brigade Mobile (Brimob) KOMBES Rantau Isnur Eka, S.IK, MM. Melakukan sidak dan kunjungan pemantauan di beberapa titik pos pengamanan Idul Fitri 1441 H yang juga dijadikan pos pemantauan COVID-19 serta pos perayaan hari raya ketupat tepat pada malam hari pertama perayaan lebaran idul fitri dimulai pukul 23.00 wita.

Dari informasi yang dihimpun oleh m-bhayangkara.com, KOMBES Rantau Isnur Eka dalam kunjungannya ke beberapa titik pos pam (pos pengamanan, Dansat Brimob yang cukup dekat dengan media ini mengecek kesiapan anggota Brimob, mengecek kesehatan, kebutuhan dan memberikan motivasi kepada anggotanya selain mengecek apabila ada kejadian luarbiasa ditiap pos.

Dansat tidak henti-hentinya memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh anggotanya yang selalu siap ditempatkan ditiap pos pengamanan walaupun saat ini masih dalam situasi hari raya dimana kebanyakan orang sementara merayakan bersama keluarga namun karena tugas negara sehingga apapun agenda pribadi wajib hukumnya mendahulukan kepentingan negara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close