HOMEKABAR BHAYANGKARA
Trending

Dansat Brimob Polda Gorontalo lakukan pengecekan POS Check Points PSBB

M-bhargonews, Gorontalo. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo, jajaran personel Polda Gorontalo dalam hal ini Personel Ops Aman Nusa II Polda Gorontalo dan Ops Ketupat Otanaha Polda Gorontalo turun ke Jalan lakukan Pengamanan dan memberikan himbauan kepada para pengemudi dan pengguna jalan untuk turut mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran COVID-19.

Meskipun dalam suasana hati raya idul Fitri tidak menyurutkan niat untuk tetap menjalankan tugas demi membebaskan gorontalo dari virus Covid19.

Dansat Brimob Polda Gorontalo melakukan pengecekan dan pengawasan situasi pelaksanaan PSBB di sejumlah Pos Cek Point yang berada di Kabupaten Kota.

Tidak ada lagi aktivitas keluar masuk orang kecuali logistik makanan, bahan bakar minyak dan alat kesehatan.Perbatasan antara kabupaten atau kota diatur oleh pemerintah daerah setempat.

Semua hal tersebut merupakan kebijakan untuk melawan virus Covid19 secara bersama sama. Masyarakatlah yang memegang peranan penting dalam pemutusan mata rantai virus Covid19 ini, sehingganya masyarakat harus mematuhi kebijakan pemerintah dalam perangi virus Covid19 ini.

Dalam kegiatan ini Dansat Brimob Polda Gorontalo menghimbau kepada petugas agar kiranya disaat melakukan himbauan kepada masyarakat agar untuk mengedepankan sifat humanis agar masyarakat bisa memahami apa yang kita harapkan.

“Mari sama-sama kita cegah penyebaran virus Corona dengan mengedepankan sosial distancing dan juga physical distancing,” Tutup Dansat Brimob. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close