HOMEKABAR BHAYANGKARAKRIMINAL

Patroli Ilato Brimob Gorontalo cegah tindak kriminalitas sembari himbau masyarakat untuk tetap berdiam diri dirumah

M-bhargonews, Gorontalo. Mewabahnya Virus Corona atau Covid-19 yang sudah mulai menyebar diwilayah Indonesia membuat seluruh masyarakat harus waspada terutama di kota gorontalo, apalagi pemerintah gorontalo sudah mengambil langkah untuk PSBB untuk menyiasati dan putuskan wabah Covid19

Oleh karena itu meski masih dalam suasana hati raya idul Fitri jajaran Satbrimob Polda Gorontalo menerjunkan Tim Ilato Sat Brimob polda Gorontalo Untuk Berpatroli Di seputaran Kota Gorontalo Untuk menghimbau Dan membubarkan Warga yang masih Melaksanakan aktifitas Berkerumun guna mencegah penularan Virus Covid 19 tersebut.

Selain Menjaga keamanan Kota Gorontalo Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo Juga Membubarkan semua aktifitas Tidak penting Di seputaran Kota gorontalo Yaitu Sejumblah Anak Anak muda yang Nongkrong Yang bersifat Berkerumun Dan juga Warga masyarakat yang masih berkeliaran Dijalanan kota gorontalo.

Patroli ini rutin Dilaksanakan Oleh Tim Ilato Sat Brimob Polda Gorontalo Untuk Menjaga keamanan Kota gorontalo Dari ancaman kriminal, Berhubung Sekarang Telah Maraknya penyebaran Virus corona Maka Patroli kali ini Bertujuan untuk Membubarkan warga masyarakat yang masih Berkerumun yang tidak mengindahkan himbauwan pemerintah untuk tidak melaksanakan aktifitas yang tidak penting

Dengan adanya patroli Tim Ilato kali ini, Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Rantau isnur eka S.I.K M M Berharap Warga Masyarakat Mengindahkan Himbauan Penerintah Dan Aparat Kepolisian Agar kiranya Untuk Berdiam diri Dirumah Dan Menghindari Aktifitas yang tidak penting Diluar rumah. (AFS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close