KAB. GORONTALO

Warga Di 2 Desa Kabupaten Gorontalo Bakal Di Tracing Covid 19

M”BhargoNews,Kabupaten Gorontalo– Berbagai upaya dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 terus dilakukan Pemerintah kabupaten Gorontalo, salah satunya dengan melakukan tracking dan tracing pada dua desa, yaitu desa Pentadio Barat di kecamatan Telaga Biru, serta Desa Bua Kecamatan Batudaa yang saat ini terdapat pasien Positif.

Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo saat memimpin rapat bersama sejumlah OPD terkait di Ruang Madani Kantor Bupati, Rabu (27/5/2020) mengatakan, sejumlah pendekatan akan dilakukan guna memutuskan penyebaran Covid 19.

“Tidak saja terjadi peningkatan, namun juga terjadi transmisi, terjadi penularan. Maka kita ingin melakukan pengecekan di daerah itu upaya yang kita lakukan saat ini agak agak berat sehingga kami melakukan koordinasi dan cara kita adalah dengan berbagai pendekatan baik pendekatan sosial maupun juga pendekatan secara teritorial”ungkap Bupati Nelson.

Untuk itu kata Nelson pihaknya menghadirkan Camat, kepala desa serta unsur TNI/Polri dalam rapat tersebut agar dapat memperoleh masukan terkait pelaksanaan tracking.

“Insya Allah pada minggu ini selesai karena kita tidak hanya menyelamatkan mereka, juga orang lain kalau mereka terjadi penularan virus maka itu akan berdampak juga pada yang lain”tutupnya.(ai)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close