GORONTALO UTARAHOMEKABAR BHAYANGKARA

Brimob Dan Team Gabungan Kembali Menangkap Miras Diperbatasan Atinggola

Berulang kali ditangkap tidak membuat jera para pelaku

M-bhargonews, Gorontalo. Pagi ini, kamis (28/05/2020) team Ilato Brimobda Gorontalo bersama team gabungan perbatasan kembali menangkap miras jenis captikus diperbatasan Sulut (Sulawesi Utara) dan Gorontalo.

Captikus yang ditangkap dalam sebuah mobil pickup putih sejumlah kurang lebih 1,5 ton yang diselundupkan dari dari Kec Motoling Kab Minsel (Minahasa Selatan) oleh lelaki berinisial EW menuju Kec Telaga Kab Gorontalo dan akan diterima oleh lelaki berinisial R.

Kecurigaan petugas ketika selesai dilakukan pemeriksaan kesehatan Sopir tersebut terlihat gelisa sehingga langsung diinterogasi oleh team pengamanan gugus tugas,  akhirnya sopir tersebut mengakui bahwa yang bersangkutan membawa miras (minuman keras).

Seluruh anggota tim gugus tugas yang terdiri dari TNI-Polri, Dishub dan Satpol PP, langsung melakukan penggeledahan dan pembongkaran muatan, Miras captikus sebanyak 1.500 liter yang dikemas dalam kantong plastic besar ditutup dengan terpal serta diatasnya disimpan air mineral dan sayur-sayuran sebagai kamuflase membawa bahan kebutuhan sehari-hari, agar dapat diloloskan.

Barang bukti saat ini diamankan sementara di pos gugus batas, sambil menunggu perintah lebih lanjut sedangkan pelaku diamankan dan diproses di Polsek Atinggola. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close