KAB. GORONTALO

David Bobihoe Terima Kunjungan Silaturahmi Imam Dan Kadi

Amiyatiya malebiasa toli pak David, bo toli pak tambati posilita lami

M-bhargonews, Kabgor. Sejumlah Imam dan Kadi Kabgor (Kabupaten Gorontalo) mendatangi kediaman David Bobihoe, pada jum’at (29/05/2020).

Kedatangan para imam dan kadi yang berjumlah kurang lebih 30 orang dalam rangka silaturahim dan melepas rindu dengan mantan orang nomor satu di Kabgor.

Para imam dan kadi nampak sangat serius ketika bercengkrama dengan David Bobihoe,  terlihat keakraban ketika para imam dan kadi menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka, bahkan para imam dan kadi nampak terlihat serius namun santai ketika membahas topik pembicaraan antara para Imam, kadi dan David Bobihoe.

Salah satu imam yang tak mau disebutkan namanya ketika ditanya oleh media ini menyampaikan bahwa kedatangan mereka dalam rangka kunjungan silaturahim dan melepas rindu kepada Bupati dua periode ini.

Amiyatiya malebiasa toli pak David, bo toli pak tambati posilita lami (kami ini sudah biasa dengan pak David, cuma sama bapak tempat kami berbicara. red)

Dimata para imam dan kadi sosok David Bobihoe sangat dirindukan, dalam pertemuan yang berlansung 30 menit banyak hal yang disampaikan oleh para imam, baik suka maupun duka saat kepemimpinan beliau sebagai Bupati.

Ketika salah seorang Imam bertanya apakah Ibu Rahmijati (isteri David Bobihoe. red) akan mamaju sebagai Bupati Kabgor 2020? David hanya tersenyum dan manyampaikan bahwa Ibu Rahmijati masih anggota DPD RI sambil melanjutkan bahwa pemilihan juga masih jauh.

Keakraban inipun kemudian semakin jelas ketika Bupati Gorontalo dua periode tersebut mengantar para Imam dan Kadi hingga di depan pintu gerbang kediamannya sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para Imam dan Kadi. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close