GORONTALO UTARAPROV. GORONTALO

Breaking News!!! Gorut Akhirnya Terkonfirmasi 2 Orang Positif COVID-19

Kedua Pasien COVID-19 ini memiliki riwayat dari zona merah Sulut

M-bhargonews, Gorut. Setelah bertahan beberapa bulan dari serangan wabah COVID-19 akhirnya Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) jebol setelah di keluarkannya surat resmi dari Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo bernomor : 810/Dikes/3169/V/2020 tanggal 31 Mei 2020 yang telah melakukan pemeriksaan Swabtest pada 33 Orang dan ternyata terkonfirmasi 2 orang positif COVID-19.

Kedua orang tersebut yaitu inisial Lk. RU 12 tahun berdomisili di Desa Pontolo Atas Kec. Kwandang dan Lk. RB 30 tahun berdomisilidi Desa Cisadane Kec. Kwandang

Sekertaris Dinas Kesehatan Irwan Alintuka ketika dikonfirmasi oleh awak media, Sabtu (30/05/2020) menyampaikan bahwa benar 2 orang telah positif COVID-19 yang masing-masing Lk. RU dan Lk. RB.

Masih menurut Irwan bahwa RU berdomisili di Pontolo Atas dan yang bersangkutan baru sampai dari manado pada tanggal 27 Mei 2020 bersama orang tuanya.

Sedangkan RB merupakan penduduk yang berdomisili di Desa Cisadane dan yang bersangkutan ada riwayat perjalanan dari manado, ujar Irwan

sebagai Informasi bahwa saat ini terkonfirmasi jumlah positif Covid-19 sejumlah 94 orang, Sembuh 2 orang, dan meninggal 3 orang. (AFS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close