DAERAHKAB. GORONTALO

Bupati Nelson Mulai Pulihkan Rencana Proyek Sebelum Pandemi.

NELSON: Terkait dengan evaluasi program kita sebelumnya. Baik itu proyek, protokol kesehatan, efisiensi kebersihan yang selama ini saya sampaikan jadi kita evaluasi.

M-BhargoNews, (Limboto), — Beberapa rencana pemerintah daerah yang sempat tertunda akibat pandemi covid 19 ini mulai diperhitungkan oleh pihak Pemda.

Nelson pomalingo, kemarin hadiri rapat koordinasi melalui video conference, Rabu (03/06).

Dalam rapat yang di gelar dikantor bupati Gorontalo ini mengupas tentang rencana pemerintah khususnya pihak Pemda kabgor terkait pembangunan daerah.

“Terkait dengan evaluasi program kita sebelumnya. Baik itu proyek, protokol kesehatan, efisiensi kebersihan yang selama ini saya sampaikan jadi kita evaluasi”, terangnya yang sempat di klarifikasi usai rapat video conference tersebut

Berhubungan dengan NEW NORMAL yang mulai diberlakukan demi memotivasi masyarakat dalam membentuk pola hidup yang terkontrol, bupati Gorontalo menekankan agar masyarakat memperhatikan norma norma terutama peraturan gubernur (Pergub).

“Kita mempersiapkan new normal. Saya sudah meminta secara konseptual, regulasi simulasi, implementasi dan monitoring evaluasi sesuai dengan bidangnya kami sudah membuat konsepnya, insyaallah Pergub minggu depan kemudian secara teknis namanya mungkin petunjuk teknis untuk setiap Dinas Dkbud, petunjuk teknisnya bagaimana namanya kalau ini pergub ya, dia norma norma perilaku baru” tambahnya lagi.

Kedepannya bupati segera mengusulkan anggaran khusus untuk tahun 2021.

” kita mengusulkan anggaran khusus untuk tahun 2021 ini sudah bulan Juni sudah pertengahan tahun ya jangan gara-gara covid-19 kita melupakan yang lain” pungkasnya. **(ReggyAstuty)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close