DAERAHKAB. GORONTALO

Kadis Hartom: Belanja SIPARDI Guna Memutus Mata Rantai Covid-19

Hartom: SIPARDI membantu para pedagang dalam roda perekonomian serta menjamin kebutuhan bahan-bahan pokok.

M-Bhargo, (Limboto), — Pasar tradisonal Kabuoaten Gorontalo selalu hadir dan menerapkan belanja daring atau online yaitu “SIPARDI untuk mencegah penularan Corona Covid-19.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, selalu melakukan sosialisasi melalui lurah, camat dan media sosial twitter, Facebook, Instagram maupun grup WhatsApp.

“Sosialisasi belanja melalui daring online atau Sistem Pasar Digital “SIPARDI” untuk pasar-pasar tradisional yang ada di Kabupaten Gorontalo, demi kebutuhan sehari-hari tercukupi dengan baik di tengah pandemi Covid-19,” ujar Haris, diruang kerjanya, Kamis (04/06/2020).

Menurut Haris, perlu solusi dan upaya kreatif di tengah pembatasan fisik dan sosial supaya roda perekonomian masyarakat khususnya Kabupaten Gorontalo tetap berputar. Pedagang pasar pun tidak gulung tikar karena masih terjadi transaksi jual beli dengan masyarakat terkait kebutuhan bahan-bahan pokok.

“Tujuan belanja di SIPARDI guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dapat membantu para pedagang dalam roda perekonomian serta menjamin kebutuhan bahan-bahan pokok khususnya masyarakat di Kabupaten Gorontalo” terang Haris. **(ReggyAstuty)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close