DAERAHKAB. GORONTALOPOLITIK

7 Cawabup Punya Kesempatan Yang Sama Dampingi Calon tunggal Petahana Kabupaten Gorontalo.

Nelson: Yang untama untuk Cawabup bisa bekerja sama membangun daerah yang kita cintai.

M-BhargoNews, (Limboto) – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, juga sebagai calon Tunggal dan Petahana Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyebut kalau semua 7 nama cawabup yang sudah mendaftar punya kesempatan yang sama untuk jadi Bakal Calon Wakil Bupati di Kabupaten Gorontalo mendampingi petahana.

Hal ini disampaikan Nelson kepada media BhargoNews.com beberapa hari lalu. Nelson menyebutkan, DPC PPP kabupaten Gorontalo telah melakukan serangkaian tahapan proses untuk mencari wakil yang tepat untuk mendampingi Petahana.

Namun siapa nanti yang akan terpilih tentunya akan diserahkan kepada keputusan Dewan Pimpinan Pusat PPP, melalui mekanisme partai.

“Hasilnya kan belum. Jadi kalau ada anggapan, saya dengan si A, si B itu sah-sah saja dan semua saya serahkan pada mekanisme partai dan yang paling utama yang bisa bekerja sama membangun daerah yang tercinta.” jelas Nelson.

Lanjut Nelson, Kabupaten Gorontalo memang daerah yang spesial karena wilayah dan jumlah penduduknya besar. Dan di Kabupaten Gorontalo juga PPP menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak pada Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), yaitu sebesar 20 persen, berdasarkan hasil ketetapan KPU Kabupaten Gorontalo.

“PPP adalah partai yang siap tanpa koalisi karena dari 35 kursi, menguasai 7 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo. Dan akan berjuang membangun Kabupaten Gorontalo yang sama-sama kita cintai.” tukasnya.**(SD)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close