DAERAHKAB. GORONTALO

Bupati Nelson: Sukses Program Bantuan Ternak Untuk Kesejahteraan Masyarakat.

Nelson: Target menjadikan Kabgor sebagai sentra produksi ternak khususnya sapi dan ayam.

M-BhargoNews, (Limboto), — Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengatakan suksesnya bantuan sosial (bansos) berupa ternak yang disalurkan pemerintah bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga pemulihan Ekonomi ditengah pandemi Covid-19.

“Apa yang saya lakukan selama beberapa hari ini adalah suksesnya bantuan kita, karena dia berkembang dan di gulirkan. Nah seperti tadi yang ada di Kecamatan Tolangohula yang kita berikan.” katanya saat menyerahkan bantuan ternak secara simbolis kepada kelompok tani di Kecamatan Tolangohula. Rabu, (10/06/2020).

Pemerintah Kabupaten Gorontalo punya target menjadikan Kabgor sebagai sentra produksi ternak khususnya sapi dan ayam. Dan jumlah bantuan ternak terus naik. Program dimaksud sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah bagi masyarakat kecil agar taraf hidup mereka ke depan akan semakin lebih baik.

“Saya lihat masyarakat kita begitu luar biasa luar biasa memelihara sapi, mudah-mudahan ini menjadi nilai tambah demi kesejahteraan masyarakat.” harap Nelson.** (ReggyAstuty)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close