POHUWATO

Dari Kunjungan Menteri Kelautan Dan Perikanan Di Kabupaten Pohuwato. Edhy Prabowo : Tak Ada Gunanya Pembangunan Ekonomi Dan Mengabaikan Kelesatarian Lingkungan.

M-BhargoNews, Pohuwato – Desa Wanggarasi Tengah dan Desa Mootilango Kabupaten Pohuwato menerima anugerah dengan kunjungan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo, dalam rangka meninjau selaligus panen raya tambak ikan dan udang Kamis (11/6/2020).

Di dampingi Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, Kapolda Gorontalo, Anggota DPR RI Elnino Mohi, Danrem 133/NW, Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga, Forkopimda Pohuwato, Instansi terkait dan para Camat.

Dalam penyampaiannya, Edhy Prabowo mengingatkan bahwa Provinsi Gorontalo sebagai daerah yang dianggap terluas di indonesia adalah provinsi yang sering di kunjungi dan memiliki potensi ikan luar biasa baik perikanan tangkap dan perikanan Budidaya.

Edhy mengingatkan bagi siapa saja yang melakukan penebangan pohon mangrove atau pohon pelindung abrasi laut untuk dibuat tambak ” tak ada gunanya pembangunan ekonomi yang bagus tapi mengabaikan lingkungan” tegas Edhy

Dilain kesempatan dalam agenda itu, Bupati Pohuwato, Syarief Mbuinga menyampaikan terima kasih kepada Pak Menteri yang telah sudi berkunjung dan mengamati langsung aspek perikanan dan kelautan di Pohuwato “Ini sebuah kehormatan bagi kami masyarakat Gorontalo terlebih lagi masyarakat Pohuwato, Bapak Menteri datang, dan bahkan bersama-sama dengan kita dalam rangkaian panen serta berdiskusi langsung dengan para penambak disini. Semoga pak Menteri bisa melihat dan mendengar apa yang masih menjadi kebutuhan dari para Pelaku budidaya perikanan di Pohuwato ini” ujar Bupati Kharismatik ini. (Dika)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close